Tuesday, February 06, 2007
Kabar Kabari (bukan gosip lho)
Tara.............. Ini dia berita terbaru dari Salma. Maaf ya, habis Ibu suka males update nih, padahal sambungan internetnya ada.

Makan

Alhamdulillah, Sekarang Salma makannya dah lebih teratur tapi maunya makan sendiri alias gak mau disuapin lagi. Gakpapa deh walaupun makannya berantakan. Kalo kata neneknya sih biarin aja, kalo makan sendiri jadi daging walaupun sedikit. Dan... ternyata timbangannya naik dari 11kg jadi 12,5 kg. Alhamdulillah banget, kata orang2pun Salma agak gemuk sekarang. Makanan favoritnya adalah nasi pake kecap dan soto ayam. Pasti makannya lahap banget.

Photobucket - Video and Image Hosting

Salma makan pake kecap


Photobucket - Video and Image Hosting

Salma makan Soto ayam


Bermain


Salma hobinya bermain, ya iyalah namanya juga anak2 he he he. Kadang2 dia kreatif menciptakan permainan baru dari barang2 yg ada di rumah. Walaupun jadinya berantakin rumah. Salah satu kejadiannya, Salma bermain jepitan.

Salma ngambil jepitan baju trus dia kelompokkan, masing2 kelompok ada 2 jepitan. Trus dia hitung deh, terbentuk jadi berapa kelompok deh jepitan2 tersebut. Lumayan juga bisa mengenalkan konsep matematika buat Salma . Walaupun menghitungnya masihloncat2. It's Ok.

Ini dia photonya waktu main jepitan


Photobucket - Video and Image Hosting

Menggambar


Salma juga hobi banget menggambar. Sekarang selain menggambar benang kusut, Salma dah bisa menggambar bentuk bulat (belum bulat sempurna).

Photobucket - Video and Image Hosting

Salah satu karya Salma

Trus Sambil gambar, Salma cerita tentang benda yang digambarnya, katanya ini apel, ini bola, ada dora (tokoh favoritnya), ada kucing, pokoknya macem2 deh. Alhamdulillah kemampuan bicaranya berkembang pesat.

posted by Salma dan Ibu @ 11:40 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Berisi tentang catatan harian ataupun perjalanan hidup (Ciee....) Salma yang suka jalan - jalan..... Selamat menjelajah dan semoga berkesan di hati netter dan blogger semua...
About Me

Name: Salma dan Ibu
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jadwal Shalat
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER