Monday, February 20, 2006
Festival Layang-Layang

Hari Sabtu kemarin, Salma pergi ke Festival Layang-layang Internasional di Musium Layang-layang, Pasir Gudang, Johor. Menurut informasi, pesertanya dari 25 negara, Indonesia ikut juga. Salma juga sempat lihat layang2 peserta Indonesia. Pas hari itu,banyak sekali orang,mungkin karena hari sabtu dan menjelang sore,orang-orang dah pulang kerja dan anak-anakpun dah pulang sekolah. Pada hari itu juga, Sultan Johor datang ke festival, jadi suasananya tambah rame.

Layang-layang yang diterbangkan juga unik-unik bentuknya. Ada yang bentuknya naga,kupu-kupu juga burung. Selain yang berukuran kecil, ada juga layang-layang berukuran besar, biasanya yang berukuran besar itu ditarik dulu oleh layang-layang berukuran kecil supaya bisa terbang di angkasa. Salma suka bentuknya, ada beruang,ikan,tokoh sesame street, anjing, wah lucu-lucu deh.

Sebelum pulang,bapak beli topi buat kenang-kenangan, tapi hampir aja salah beli topi. Karena yang dijual bukan hanya topi festival tahun ini (tahun ini festival layang-layang ke-11), ternyata ada juga topi festival-festival sebelumnya. Wah, ada-ada aja,pantes aja harganya beda.

Foto-fotonya bisa diliat disini ya.



posted by Salma dan Ibu @ 9:21 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Berisi tentang catatan harian ataupun perjalanan hidup (Ciee....) Salma yang suka jalan - jalan..... Selamat menjelajah dan semoga berkesan di hati netter dan blogger semua...
About Me

Name: Salma dan Ibu
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jadwal Shalat
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER